Bicara Musik

Ezra Kunze Gandeng Pryanka Rilis Liquor
  • By : Fachrul Adcha
  • 20 September 2018

Ezra Kunze Gandeng Pryanka Rilis Liquor

Bicaramusik.id – Liquor adalah single pertama Ezra Kunze yang ditemani oleh vokal Pryanka dan diproduksi oleh Greybox.

Single ini adalah nomor rap dengan ritmik halus yang memadukan berbagai gaya produksi menjadi sebuah single. Rap melodi merdu yang memiliki nada bass nan agresif namun tetap mempertahankan pantulan hip hop beritmik ringan.

Lirik yang tertulis di dalamnya bercerita tentang totalitasnya dalam perjalanan yang telah lama ditunggu-tunggu menuju ruang dan waktu yang ditentukan di mana sang artis sedang berusaha meraihnya.

Hal ini menjelaskan juga influence yang membentuk sang artis menjadi apa yang ia inginkan, serta pengaruh yang akan ia bawa terus bersama sepanjang perjalanannya. Dalam liriknya, sang artis menyadari posisinya saat ini dan menggunakan contoh metafora atau perumpamaan seperti sebotol minuman keras.

Ia tahu bahwa perjalanan tersebut akan memiliki dua momen yaitu manis dan pahit seperti sebuah alkohol. Ini adalah karya yang menggembirakan memberi pesan bahwa seseorang tidak boleh kehilangan pandangan di mana dia ingin selalu mengingat apa yang ada, serta menikmati dan menerima apa pun yang datang.

Single tersebut menampilkan 2 baris paduan suara terpisah yang dinyanyikan oleh Pryanka, sang vokalis melankolis yang menyeimbangkan single ini dengan sempurna.

Ezra Kunze yang bernama lengkap Caleb Ezra Kunze lahir di Jerman pada 20 November 1993. Ezra adalah seorang rapper/penulis lagu dari Jakarta, Indonesia.

Perjalanan musik Ezra Kunze terjadi pada usia 22 tahun, namun ia dikelilingi oleh musik sepanjang hidupnya. Dia mulai menulis cerita dan puisi pada usia yang sangat muda untuk menghabiskan waktu. Kecintaan awal pertamanya pada musik adalah proses menulis musik dan mencari tahu cara memanipulasi kata dan suku kata sesuai keinginannya. Langkah pertamanya dalam musik adalah rekaman nomor rap pada usia 21 tahun bersama teman-temannya yang berjudul “Waters”.

[relatedPosts]