Bicara Musik

Echosmith Rilis Single Terbaru Lonely Generation
  • By : Redaksi Bicaramusik.id
  • 14 October 2019

Echosmith Rilis Single Terbaru Lonely Generation

Bicaramusik.id – Trio multi-platinum Echosmith telah kembali dengan merilis single terbaru mereka bertitel Lonely Generation. Echosmith menampilkan beat neon yang berkilau, nyanyian yang cerah dan gitar akustik.

Lonely Generation adalah single independen pertama Echosmith dengan label rekaman mereka sendiri, Echosmith Music, yang diciptakan pada 2018 dengan kesepakatan dengan Warner/ADA. Lagu ini adalah rasa pertama dari lebih banyak musik yang akan datang ketika Echosmith memulai bab musik berikutnya, mendorong harapan, cinta dan persahabatan di tengah-tengah rasa sakit yang tumbuh dan saat-saat bahagia yang datang dengan tumbuh dewasa.

Echosmith yang digawangi oleh Sydney (vokal/keyboard utama), Noah (vokal/bass), dan Graham Sierota (drum), pertama kali menampilkan karya mereka, sound dan musik yang dipengaruhi oleh New Wave dengan hit triple-platinum, “Cool Kids,” yang membukukan seperempat -dari milyaran streams di Spotify, dan lagu double-platinum “Bright” dari album debut RIAA, Talking Dreams, diikuti oleh Inside A Dream EP.

Secara bersamaan, Sydney menonjol sebagai kekuatan budaya positif, apakah bertindak sebagai brand ambassador untuk COACH, merancang lini untuk Hollister, atau berduet di atas panggung dengan Taylor Swift. Trio bersaudara, yang merilis lagu Top 20 Hot AC mereka yang berani dan digerakkan synth “Over My Head” pada tahun 2018, telah mendapatkan pujian kritis dari orang-orang seperti Billboard, Vulture, MTV, Elle, Rolling Stone, Teen Vogue, NYLON, dan lainnya.

Sepanjang jalan, ketiganya telah memikat orang banyak di seluruh dunia, melakukan tur dengan twenty one pilots dan Pentatonix, mengumpulkan lebih dari 1 miliar streams, dan tampil di berbagai program TV nasional termasuk The Ellen DeGeneres Show, The Tonight Show yang dibintangi oleh Jimmy Fallon, TODAY, Late Night with Seth Meyers, and The Late Late Show with James Corden. Awal tahun ini, Echosmith bergabung untuk King & Country untuk Top 20 Hot AC yang kuat “God Only Knows” (Timbaland Remix) dan juga berkolaborasi dengan Audien pada single radio Top 40 dan Top 10 Billboard Dance Chart hit “Favorite Sound.”