Bicara Musik

Don’t Fall in Love With Me Tour 2020 dari Svmmerdose Siap Sapa Penggemar
  • By : admin
  • 17 January 2020

Don’t Fall in Love With Me Tour 2020 dari Svmmerdose Siap Sapa Penggemar

Bicaramusik.id – Salah satu band indie yang digawangi oleh Iqbaal Ramadhan dan Rinrin, Svmmerdose telah mengumumkan tour pertamanya yang bertajuk “Don’t Fall in Love with Me Tour 2020”.

Svmmerdose merupakan band bergenre RnB eksperimental yang mulai aktif pada tahun 2017 lalu dengan personelnya Iqbaal, Rinrin, dan Agy. Namun pada 21 Oktober 2019 lalu, Agy memutuskan untuk hengkang dari Svmmerdose menyisakan Iqbaal dan Rinrin mengisi bass dan vokal.

Mengingat ini merupakan tur pertamanya dalam peuncuran album pertamanya juga, penggemar terlihat sangat antusias ketika Svmmerdose mengunggah tiga poster tur dalam Instagram @svmmerdose. Dalam poster itu terpampang Iqbaal dan Rinrin dengan tulisan “Don’t Fall in Love With Me Tour 2020!”.

We’re really excited to announce this. Really can’t wait to see you. Tickets available on Wednesday January 15 2020 #svmmerdosetour2020 #DFILWM2020

Dengan keterangan di atas, Svmmerdose telah resmi mengumumkan tur pertamanya. Sebelumnya Iqbaal dan Rinrin sudah memberikan spoiler kepada penggemar dengan menggunggah foto mereka dengan tulisan ‘Guess Where We Are Going?’. Hal ini tentu membuat penggemar bertanya-tanya kota apa yang akan mereka sambangi selama tur ‘Don’t Fall in Love With Me Tour 2020!’. Svmmerdose juga telah mengumumkan bahwa ada enam kota besar di Indonesia yang akan mereka datangi. Konser pertamanya berlangsung di Jakarta pada 15 Februari. Selanjutnya adalah Malang pada 18 Februari, dan berlanjut menyapa penggemar di Surabaya pada 12 Februari, Yogyakarta pada 20 Februari, Semarang pada 22 Februari dan diakhiri dengan Kota Kembang, Bandung pada 24 Februari.

Buat kamu yang berencana datang ke tur perdana Svmmerdose, penjualan tiket sudah dibuka pada 15 Januari lalu. Are yoou ready for “Don’t Fall in Love With Me Tour 2020??”