Bicara Musik

Dokumeter Basket Ball 2 Chainz Akan Segera Tayang!
  • By : admin
  • 20 November 2020

Dokumeter Basket Ball 2 Chainz Akan Segera Tayang!

Bicaramusik.id – 2 Chainz adalah seorang rapper asal Amerika Serikat yang lahir pada 12 September 1976. Sebelum memakai nama 2 Chainz, Epps debut dalam duo hiphop Playaz Circle dengan nama Tity Boi di 1997. Grup tersebut sempat merilis sebuah album independen “United We Stand, United We Fall” (2002) sebelum bertemu dengan rapper Ludacris. Kolaborasi Playaz Circle dengan pemeran Tej Parker di filmFast and Furious 6 itu merupakan awal sukses keduanya. Rapper dengan lagu hit “We Own It” ini juga sempat mengganti nama panggung dari Tity Boi menjadi 2 Chainz pada tahun 2011. Hal itu karena banyak penikmat musik berspekulasi bahwa Tity Boi dimaksudkan sebagai penghinaan terhadap wanita.

Dikabarkan 2 Chainz akan muncul didalam film dokumenter baru yang membahas kecintaannya pada bola basket dan sejarahnya pada saat di lapangan. ‚ÄúSebelum terkenal, sebelum ada rap, kami hanya bermain bola basket. Sepanjang hari, setiap hari kami bermain basket” tutur 2 Chainz itu di cuplikan video tersebut.¬†Kemudian di trailer tersebut, dari sumber suara menyiratkan bahwa 2 Chainz telah dianggap sebagai pengganti legenda bola basket perguruan tinggi “Penny Hardaway di Memphis Tiger”.

Semangat 2 Chainz untuk bola basket telah didokumentasikan dengan baik melalui karir hip-hopnya. Baru-baru ini, lima single dari album baru rapper tersebut, “So Help Me God!”, dan itu akan ditayangkan perdana di soundtrack video game bola basket NBA 2K21. Rekor, yang menampilkan penampilan dari Kanye West, Chief Keef dan Rick Ross, menghantam layanan streaming minggu lalu.

Untuk tahu info tentang musisi favorit mu, jangan lupa cek website kami ya!