Bicara Musik

Diskopantera Gandeng Onadio dalam Lagu “Gita Remaja”
  • By : admin
  • 14 October 2020

Diskopantera Gandeng Onadio dalam Lagu “Gita Remaja”

Bicaramusik.id – Eksistensi musik disko di tanah air tak pernah padam. Salah satu musisi yang mengenalkan disko kepada remaja masa kini ialah Diskopantera. Ia merilis lagu baru bertajuk Gita Remaja berkolaborasi dengan Onadio Leonardo.

“Berawal dari ajakan @onadioleonardo_official beberapa bulan lalu untuk membuat sebuah project lagu, maka terciptalah #GitaRemaja,” tulis Diskopantera di Instagram.

Disjoki yang identik dengan topi baling-baling tersebut menggambarkan kisah cinta masa SMA dulu. Seorang murid laki-laki jatuh cinta pada seorang gadis manis yang ia lihat saat istirahat sekolah.

Laki-laki ini rela menunggu saat waktu istirahat tiba, lalu curi-curi pandang ke kantin sekolah. Kemudian, ia menantikan lonceng sekolah berbunyi dan bertemu lagi dengan pujaan hatinya saat pulang sekolah.

“Jatuh cinta saat masa SMA merupakan salah satu momentum yang kadang sulit untuk dilupakan,” ungkap Diskopantera.

Gita Remaja diciptakan karena terinspirasi oleh sebuah film Indonesia bertajuk “Gita Cinta dari SMA” pada tahun 1979. Karakter film tersebut masih dikenal sampai sekarang yakni Galih dan Ratna.

Selama proses penggarapan lagu, Diskopantera dibantu oleh Iqbal MSSVKNTRL dan juga Hardi Novian. Gita Remaja merupakan karya lanjutan dari Romansa Lantai Dansa dan Sampai Di Sini.

“Semoga saja lagu ini dapat menjadi pengingat kisah cinta saat masa-masa berseragam putih abu dulu,” harap Diskopantera.

Simak berita musik terkini lainnya di media sosial dan situs Bicara Musik!