Bicara Musik

Cheat Codes Rilis Kolaborasi Epik Bersama Grey dan Tyson Ritter, “Hurricane”
  • By : admin
  • 7 October 2021

Cheat Codes Rilis Kolaborasi Epik Bersama Grey dan Tyson Ritter, “Hurricane”

Bicaramusik.id – Trio hit Cheat Codes yang dikenal lewat lagunya “No Promises (feat. Demi Lovato)” baru saja mengeluarkan single baru mereka yang ketiga dari album yang dinanti-nantikan yaitu Hellraisers Part 2.

Setelah single crossover country pop mereka, “Never Love You Again” dengan Little Big Town dan Bryn Christopher, artis-artis pemuncak tangga lagu ini kembali menampilkan sisi lain dari bakat bermusik mereka dengan kolaborasi terbaru. Kini, single terbaru dari Cheat Codes yang berjudul “Hurricane” menampilkan artis alt-pop favorit yaitu Tyson Ritter dari The All American Rejects.

“Hurricane” adalah single alt-pop sempurna yang menggabungkan musik rock, dan pop menjadi satu. Ditulis dengan bantuan Grey and Tyson Ritter, lagu ini memiliki vibe yang fresh yang membuat anda mendengarkan berulang kali sambil menari bersama teman-teman.

This is the last single we are releasing before Hellraisers Part 2 comes. We grew up listening to Tyson and All American Rejects so having him on our record is a huge honor and Grey has always set the standard for the highest level of production so it’s been great to work with those guys,” kutip Cheat Codes.

When I first listened to the demo, what struck me was the beautifully delivered vocal by Grey, and frankly I heard it and said to myself ‘can I sing this song?’ There were nuances to the vocal that I knew I couldn’t re-create, yet I felt something pulling me, daring me to approach it,” ucap Tyson Ritter.

Cheat Codes merilis bagian pertama dari album debut mereka Hellraisers, Pt. 1 di bulan Mei. Rilisan yang sangat dinanti-nantikan ini menampilan single utama “Lean On Me (feat. Tinashe),” “Stay (feat. Bryce Vine),” “Do It All Over (feat. Marc E. Bassy),” dan “Hate You + Love You (feat. AJ Mitchell)”.

Nama album , Hellraisers, merupakan nama panggilan yang diberikan kepada grup oleh manajer sebelumnya, Michael Theanne, yang meninggal lebih dari setahun yang lalu. Nama tersebut menggambarkan gaya hidup mereka yang menyenangkan dan penuh petualangan. Album ini sendiri memiliki tiga bagian -setiap bagian memiliki musik yang berbeda dari setiap member. Bagian pertamanya fokus pada suara pop-leaning Trevor, sedangkan bagian kedua akan difokuskan pada cita rasa hip-hop KEVI, dan bagian ketiga akan difokuskan pada musik yang dipengaruhi dance Matthew.