Bicara Musik

Butuh Lagu Penyemangat? Berikut Listnya!
  • By : admin
  • 20 May 2020

Butuh Lagu Penyemangat? Berikut Listnya!

Bicaramusik.id – Di tengah masa karantina seperti sekarang, tentunya beberapa dari kita kerap kali merasakan kebosanan, baik karena tuntutan pekerjaan maupun kebosanan karena tidak ada hal produktif lain yang bisa dilakukan. Atau mungkin patah hati? Kelima lagu di bawah ini cocok untuk mengisi kembali energi kamu!

 

1.Yura Yunita – Merakit

“Merakit” mempunyai energi yang cukup positif bahkan jika kamu membaca sekilas penggalan liriknya. Lagu ini memberikan semangat kepada pendengarnya untuk selalu percaya pada diri sendiri.

 

2.Skastra – Seratus Persen

Berbeda dengan Yura Yunita, lagu “Seratus Persen” berbicara tentang seseorang yang akan terus mencintai satu-satunya walaupun terkadang dunia tidak sejalan dengan apa yang kita lakukan. 

 

3. Dua Lipa – Boys Will Be Boys

Lagu satu ini mengangkat tema “women empowerment” seperti apa yang tertuang dalam potongan liriknya yang berbunyi,

Boys will be, boys will be boys
But girls will be women

If you’re offended by this song
You’re clearly doin’ somethin’ wrong 

Karya milik Dua Lipa ini cocok untuk menyemangati kamu khususnya apabila kamu sedang patah hati.

 

4. Hivi – Jatuh Bangkit Kembali

“Jatuh Bangkit Kembali” merupakan karya milik Hivi! yang dibuat berdasarkan kisah nyata bagi para korban tsunami di Palu dan Donggala beberapa waktu silam. Melalui lagu ini, Hivi! mempersembahkan mereka sekaligus pendengar setianya untuk tidak mudah menyerah dan berharap agar lagu ini memberikan kekuatan.

 

5. Mocca – Teman Sejati

Mengandung energi yang sama dengan poin nomor tiga, tembang “Teman Sejati” dibuat khusus bagi kalian yang sedang mengalami patah hati. Namun siapa sangka, di balik pembuatan lirik lagu satu ini mengandung cerita yang cukup polos yaitu diangkat dari kisah anak salah satu member, Riko, yang menceritakan hilangnya mainan milik anaknya sehingga membuat ia sedih. Melalui “Teman Sejati”, Mocca menyemangati pendengarnya untuk tetap kuat karena teman sejati akan selalu ada untuk mendukung kita semua.