Bicara Musik

Boy Pablo Konser Di Jakarta Untuk Kedua Kalinya
  • By : admin
  • 19 June 2019

Boy Pablo Konser Di Jakarta Untuk Kedua Kalinya

Bicaramusik.id – Kabar baik untuk para pencinta musik indie pop. Sepertinya, Nicolas Pablo Muñoz sudah mulai jatuh cinta sama Indonesia. Buktinya, belum ada satu tahun sejak konser pertamanya pada 23 November silam di Lokatara Festival, mereka udah umumkan konser kedua di Jakarta yang akan dihelat pada 29 November 2019 di Basket Hall Senayan, Jakarta.

Jadwal konser ini diumumkan melalui akun Instagram @SoyPablo777. Konsernya di Jakarta besok adalah rangkaian Southeast Asia Tour. Selain Indonesia, negara lain yang dikunjungi adalah Malaysia, Thailand, Singapura, Hong Kong, dan Filipina

Sudah nggak sabar untuk memesan tiketnya? Tenang dulu. Tiket bisa dipesan sejak 18 Juni kemarin. Pihak manajemen sudah menjalin kerjasama dengan Traveloka untuk penjualan tiket. Ada 4 kategori tiket yang ditawarkan dan untuk tiket paling murah dibanderol dengan harga Rp.562.500 tiket festival B. Tiket Boy Pablo Jakarta.

Boy Pablo didirikan oleh Nicolás Pablo Muñoz pada 2015 lalu. Namun baru setahun setelahnya, karyanya meledak. Bahkan sampai membuatnya mendapat beasiswa Bergenfest. Momen paling pecah bagi Boy Pablo adalah ketika lagu Everytime ia lepas pada Mei 2017 ke YouTube. Sekarang saja, video sudah dilihat 21 juta kali lho.

Band ini terdiri dari teman-temannya Munoz di sekolah. Gabriel di lead guitar, Henrik pada bass, Eric pada Keyboards dan Sigmund  penggebuk drum. Boy Pablo hingga kini sudah merilis EP bertajuk Roy Pablo yang berisi 6 lagu.

Dari semua lagunya, mana yang akan kamu nyanyikan keras-keras saat konsernya nanti nih?

 

 

Penulis: Rizki Ramadan

Editor: Antie Mauliawati