Bicara Musik

BIVO Hadir Kembali dengan Single Terbaru ‘You’re The Light’
  • By : Redaksi Bicaramusik.id
  • 12 February 2024

BIVO Hadir Kembali dengan Single Terbaru ‘You’re The Light’

Bicaramusik – Beberapa dari sekian banyak solois wanita berbakat yang ada saat ini, masing-masing memiliki suara, gaya, dan ceritanya yang unik untuk ditunjukkan pada dunia.

Belum lama ini, solois Bivo (Baina Ivo) merilis sendiri single terbarunya bertitel You’re The Light secara independen. “Lagu ini bercerita tentang anak pertamaku yang bernama Jaime Ao. Jadi lagu ini merupakan momen yang sangat bersejarah buat aku, he’s my first son, makanya lagu ini sangat spesial buat aku,” ungkap Bivo.

Bivo menambahkan, “Alhamdulillah aku punya sahabat-sahabat yang luar biasa, lagu ini diaransemen tentunya dengan Thomas dari Tobi Project, mixing mastering selalu dibantu oleh Edmond Kemur. Lagu ini lagu sudah lama banget, 23 tahun tepatnya, jadi aku bener-bener gak mau sembarangan dan cepet-cepet dalam memproses segalanya”

Bivo alias Baina Ivo adalah anak terakhir dari legenda musik nasional Ivo Nilakreshna. Bivo lahir di Jakarta pada 9 Februari dan sudah merilis dua album yaitu Gapai Mimpi (2000) serta Jangan Lepaskan Aku (2012).

Waktu itu, Bivo masih menggunakan nama panggung Baina Ivo. Bivo mengawali karir menjadi penyanyi dari kecil hingga kini. Bivo tumbuh besar di keluarga penyanyi dan musisi. Kegiatan Bivo saat ini tetap bernyanyi dan menjadi guru vokal.

“Harapanku gak muluk-muluk, sama seperti penyanyi solo pada umumnya yaitu laguku ini bisa diterima, dan jadi momen kembalinya aku setelah perilisan album ke-2 aku pada 12 tahun lalu. Semoga jalannya lancar dan semuanya suka sama laguku ini,” tutup Bivo.