Bicara Musik

Bersiap Pre-Order Album Baru Little Mix, “Confetti”
  • By : admin
  • 18 September 2020

Bersiap Pre-Order Album Baru Little Mix, “Confetti”

Bicaramusik.id – Selang dua tahun dari perilisan album terakhir, akhirnya girl group asal Inggris ini membagikan kabar gembira untuk penggemar. Little Mix mengungkap cover-art untuk album teranyarnya, “Confetti”. Mulai tanggal 18 September, penggemar sudah bisa pre-order album, lho.

“Kami senang sekali membagikan kabar untuk kalian. Album terbaru kami bisa kalian miliki pada 6 November 2020. Banyak cinta, emosi, dan energi yang terkuras selama penggarapan rekaman ini,” tulis Little Mix dalam media sosial mereka.

Selain itu, empat penyanyi yang tergabung dalam sebuah grup ini akan melakukan tur tahun depan. Mereka direncanakan tampil di Inggris, seperti Manchester, Newcastle, Liverpool, Leeds, Birmingham, Cardiff, London dan Glasgow. Dalam tur, Little Mix akan menyanyikan hits seperti Holiday, Break Up Song, Black Magic, dan Shout Out To My Ex. 

Para penggemar juga sudah bisa mendapat akses lebih cepat untuk membeli tiket setelah pre-order album. Tiket tur akan dijual pada 25 September mendatang.

“Confetti” menjadi karya keenam Little Mix yang telah ditunggu. Bertahun-tahun bersama, mereka tak usai produktif. Solidaritas Perrie Edwards, Jesy Nelson, Leigh-Anne Pinnock dan Jade Thirlwall tak perlu diragukan lagi.

Semoga mereka bisa meraih kesuksesan kembali dengan “Confetti” dan bisa menghibur penggemar di seluruh dunia. Mixers, penggemar Little Mix dari Indonesia juga pastinya menunggu kedatangan idolanya, nih.

Untuk berita musik ter-update lainnya, simak terus media sosial dan situs Bicara Musik ya!