Bicara Musik

“Bersandar”, Lagu Tentang Kenangan dari Krista Monica
  • By : admin
  • 11 June 2021

“Bersandar”, Lagu Tentang Kenangan dari Krista Monica

Bicaramusik.id – Krista Monica hadir kembali dengan merilis single terbarunya yang berjudul “Bersandar”. Lagu dari penyanyi yang berdomisili di Sydney, Australia ini bertemakan tentang romansa dan kerinduan. Lagunya pun memiliki nuansa jazz, soul, RnB, juga ballad. Secara keseluruhan, single “Bersandar” ini bercerita tentang seseorang yang sedang mengingat memori masa lalu bersama kekasihnya. Bentuk kerinduan yang besar, membuat diri tidak bisa menahan untuk berdiri tegak, dan akhirnya tetap bersandar pada masa lalu yang telah tiada.

Dalam bermusik, Krista Monica mendapatkan inspirasi dari artis seperti Daniel Caesar, Bon Iver, dan Ardhito Pramono. Produksi lagu ini dilakukan oleh Julian (Zorsy) Sanchez yang merupakan seorang musisi kelahiran Filipina yang besar di Sydney. Selain itu, seorang pemain violin ternama yang juga berasal dari Sydney, Hana Tan pun ikut hadir mengiringi dalam lagu ini.

Dalam rangka mempromosikan lagunya, Krista Monica bersama Chromatic Production bekerja sama dengan salah satu clothing brand asal Sydney yang bernama Slayman. Dalam kerja sama ini, mereka memproduksi suatu tas dengan konsep yang unik, dimana tas ini dapat “bersandar” di mana saja. Produk ini akan dijual secara terbatas dan hasil keuntungannya pun akan disumbangkan untuk orang-orang yang membutuhkan.

Untuk pembuatan video klip “Bersandar” ini, Krista harus tampil di antara asap dari smoke bomb yang membuat matanya berair dan ingin menangis. Walaupun begitu, Krista mengaku bahwa proses pengambilan video tersebut tetap terasa menyenangkan.

Jangan sampai ketinggalan berita terbaru dan profil musisi favoritmu di website Bicara Musik, ya!