Bicara Musik

Amanda Fedora Memberi Semangat Hidup Lewat Single “Pursuit”
  • By : Redaksi Bicaramusik.id
  • 10 June 2021

Amanda Fedora Memberi Semangat Hidup Lewat Single “Pursuit”

Bicaramusik.id – Setiap orang pasti mempunyai masalah dalam hidup, dan harapan lah yang membuat kita dapat terus bertahan. Melalui single “Pursuit”, Amanda Fedora berharap dapat memberikan semangat kepada seluruh pendengar. Dirilis 24 Mei 2021, pembuatan lagu “Pursuit” ini didukung oleh musisi & komposer handal Andi Rianto sebagai arranger dan Budapest Orchestra.

Amanda ingin memberi pengingat agar kita tidak menyerah, apapun kesulitan yang dihadapi dan tetap bertahan mengejar harapan untuk kebahagiaan sendiri. Lagu ini adalah tekad diri tentang harapan meraih kebahagiaan tersebut.

Musisi Indonesia yang berumur 18 tahun ini siap menggebrak industri hiburan Indonesia dengan segudang prestasi yang ia punya. Selain mampu menulis lagu, ia pun aktif di paduan suara anak-anak sebagai soprano, menguasai beberapa alat musik, dan mahir membuat karya karya ilustrasi.

Amanda telah sukses merilis single debutnya yang berjudul “Stormbreaker” dengan video klip yang disutradarai oleh Dr. Tompi, dan single keduanya yang berjudul “Wanderer”, sebuah dedikasi kepada Alzi Indonesia untuk mendukung penderita alzheimer.

“Pursuit” merupakan lagu yang berangkat dari fenomena dan realita tentang depresi dan keputusasaan, yang berasal oleh tekanan sosial dan berbagai kegagalan. Namun, dengan mengalami dan melewati hal tersebut, kita harus memiliki keberanian untuk menerima kenyataaan dan bangkit melepaskan diri dari belenggu masa lalu ataupun trauma.

Ayo baca berita lainnya dan cek profil musisi favorit kamu di website Bicara Musik!