Bicara Musik

Themilo Rilis Album “Let Me Begin” dan “Photograph” Dengan Format Digital
  • By : admin
  • 12 January 2021

Themilo Rilis Album “Let Me Begin” dan “Photograph” Dengan Format Digital

Bicaramusik.id – Grup band asal Kota Kembang yaitu Themilo merilis ulang dua album andalan mereka yang saat ini bisa dinikmati dalam format digital. Hal ini mungkin akan menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh para pendengarnya, pasalnya mereka sudah mengikuti seluk beluk industri musik Indonesia selama hampir dua puluh empat tahun. Oleh karena itu mereka mengarsipkan album-albumnya yang telah lama dirilis dengan format digital, Let Me Begin (2002) dan Photograph (2011) untuk para pendengar setianya.

Album Photograph telah dirilis pada awal Desember kemarin, menyusul album Let Me Begin yang dirilis pada awal Januari kemarin.

“Kami ingin agar menutup tahun 2020 yang mendung dalam banyak hal dengan sesuatu yang reflektif, dan membuka tahun 2021 dengan lembaran baru, let me begin lah, kira-kira begitu,” ungkap Ajie Gergaji.

Album Photograph milik mereka ini dirilis pertama kali karena menurut mereka album ini cukup digemari oleh para pendengarnya, hal itu disampaikan oleh Jimmy Muhammad, manajer Themilo.

“Menurut pengamatan kami, Photograph bisa disebut sebagai album yang paling digemari fans Themilo dan banyak yang pertama kali kenal Themilo justru dari album ini,” kata Jimmy Muhammad, manajer Themilo.

Themilo mempercayakan Anoa Records untuk merilis kedua album digital milik mereka ini, Anoa Records sendiri menyampaikan bahwa kedua album milik band asal Bandung ini dalah album esensial ketika seseorang berbicara atau bahkan ingin tahu tentang Themilo. Album yang masing-masing hadir di dua dekade berbeda, dan banyak yang bilang telah menjadi soundtrack bagi kehidupan mereka.

Nah, gimana? Langsung dengerin aja kedua album mereka di platform kesayangan kalian.