Bicara Musik

“Sampai Nanti” Single Baru Milik Adhitia Sofyan
  • By : admin
  • 5 January 2021

“Sampai Nanti” Single Baru Milik Adhitia Sofyan

Bicaramusik.id – Musisi Adhitia Sofyan merilis single barunya berjudul “Sampai Nanti” pada akhir Desember lalu. Ini merupakan lagu penutup di tahun 2020 sekaligus sebagai soundtrack di acara In Transitions Showcase yang digelar akhir Desember lalu.

Acara yang telah diselenggarakan itu merupakan konser virtual dengan konsep multiple-scene. Single baru “Sampai Nanti” diputar sebagai penutup konser virtual tersebut dan sebagai hadiah bagi para pendengar setianya.

Musik dari Adhitia Sofyan memang memiliki karakter yang sangat kuat, berkat instrumen serta komposisi musik yang cukup sederhana. Begitu juga dengan lagu ini, Adhitia Sofyan seakan tak mau melepas karakter musiknya yang sederhana itu dan masih menyuguhkan kesederhanaan dalam single “Sampai Nanti” ini.

Namun di samping kesederhanaan single barunya ini, pelantun lagu “Forget Jakarta” memberikan sisi unik dari proses terciptanya lagu ini. Adhitia Sofyan mengaku telah terinspirasi dari berbagai lagu anak, seperti Balonku, Naik Naik ke Puncak Gunung, dan Sipatu Gelang. Waduh, kok bisa ya?

Walaupun single ini terinspirasi dari beberapa lagu anak, Adhitia Sofyan dapat membungkus single ini cukup dewasa lho pasalnya lagu ini merupakan sebuah rangkuman perjalanan serta pengalaman yang dirasakan Adhitia Sofyan di tahun 2020.

“Sebuah ketidakpastian. Sebuah jarak yang tiba-tiba tercipta dari kehidupan normal manusia yang biasa, sampai kapan?” ungkap Adhitia Sofyan.

“Kita belum tahu pasti. Namun tentu, kita tidak berhenti berharap,” tambahnya.

“Sampai Nanti” sudah bisa kalian dengarkan di berbagai plaform musik digital pilihan kalian tentunya! dan tak hanya itu lho, Adhitia Sofyan juga telah merilis sebuah video official audio yang tersaji di channel Youtube miliknya.

Yuk, langsung aja dengerin!